Dandim 0801/Pacitan Bersama Sekda, Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara Di Tingkat PPK

Pacitan – koranprogresif.co.id – Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf Roliyanto, S.I.P, M.I.P, bersama Sekda Pacitan, Dr. Ir. Heru Wiwoho, MM meninjau pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat PPK Kec. Pringkuku, Kab. Pacitan, Selasa (20/02/2024).

Peninjauan dilakukan, guna memastikan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat PPK berjalan aman dan lancar sesuai prosedur undang-undang yang telah ditentukan.

Pada kesempatan itu, Dandim 0801/Pacitan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras semua pihak dalam berkontribusi mensukseskan semua tahapan pemilu 2024 sehingga berjalan aman dan lancar.

“Dalam proses rekapitulasi penghitungan suara memang tidaklah mudah, harus benar-benar teliti guna menghindari kesalahan. Oleh karena itu juga, harus memperhatikan kesehatan tiap-tiap individu,” tandasnya saat meninjau di lokasi.

Lebih dari itu, ia katakan bahwa, secara umum di wilayah Kab. Pacitan hingga saat ini masih relatif aman dan kondusif. Tidak ada hal-hal menonjol yang timbul dan berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas.

“Alhamdulillah, pelaksanaan proses pemilu 2024 di Kab. Pacitan bisa berjalan aman dan lancar. Namun demikian kami juga tidak boleh terlena karena tahapan pemilu masih panjang hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti,” ungkapnya. (Red).

Berita Lainnya