Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Upacara Penyerahan jabatan Danramil 04/Cikupa

Mitra TNI64 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB memimpin langsung upacara penyerahan Jabatan Danramil 04/Cikupa kepada Mayor Kav M. Bakir yang sebelumnya di jabat Plt. Kapten Inf Arja Suarja yang juga menjabat sebagai Pasi Ter kodim 0510/Tigaraksa Upacara di gelar di Makodim Jl.M Atiek Soeardi Pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang,
Senin (26/2/2024).

Dalam amanatnya Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB mengatakan, pada kesempatan pagi ini melaksanakan upacara penyerahan jabatan Danramil 04/Cikupa yang sebelumnya hanya di jabat oleh pejabat Plt kini resmi di jabat oleh Mayor Kav M.Bakir yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Bakti TNI Sieter Rem 052/Wijayakrama.

“Semoga jabatan yang diserahkan ini dapat di emban dengan baik, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkup TNI, guna penyegaran yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan karier personil,” ujarnya.

Mengakhiri amatnya Dandim 0510/Tigaraksa berpesan kepada Mayor Kav M.Bakir agar memaksimalkan kinerja pada jabatan yang baru,cepat beradaptasi dengan keadaan dan situasi di wilayah Koramil 04/Cikupa guna mendukung tugas TNI sebagai aparatur Teritorial.

Hadir dalam kegiatan Jajaran Danramil,Pejabat Pasi kodim 0510/Tigaraksa,Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny.Indah Syarief SB,serta pengurus Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa dan PNS kodim 0510/Tigaraksa.

(Red)

Berita Lainnya