Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution Pimpin Upacara Wisuda Purnawira Kapten Inf Azhari

Mitra TNI80 views

 

Aceh Barat – koranprogresif.co.id, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution pimpin Upacara Wisuda Purnawira Kapten Inf Azhari bertempat di Aula Makodim setempat yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (26/2/2024)

Prosesi rangkaian kegiatan diikuti oleh Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Mazwar As’adi Riyanto, para Perwira Staf, Danramil – Danposramil, Bintara dan Tamtama hingga Ketua Persit KCK Cabang XXVIII beserta Ibu – Ibu Pengurus.

Mengawali sambutannya, Dandim menuturkan bahwa Kapten Inf Azhari akan menjalani Pemberhentian Dengan Hormat (PDH) atau Purnatugas/Pensiun terhitung mulai tanggal 01 Maret 2024.

“Acara Wisuda Purnawira ini jangan dipandang sebagai kegiatan seremoni saja, pada hakikatnya, kegiatan ini merupakan wujud ungkapan rasa bangga, hormat dan penghargaan yang tulus dari Keluarga Besar Kodim 0105/Abar”, prolog Dandim

Kecintaan terhadap bangsa dan negara, lanjut Dandim, yang saudara implementasikan melalui pengabdian sebagai Prajurit TNI adalah pengorbanan yang luar biasa. Semoga bukti nyata segala jasa dan budi baik saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

“Pada kesempatan baik ini, atas nama Komando dan selaku pribadi, Saya mengucapkan selamat dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Kapten Inf Azhari yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap TNI AD khususnya Kodim 0105/Abar, seraya berharap dapat kembali ke tengah masyarakat serta menjadi tauladan dan panutan”, ucap Dandim

Kendati telah Pensiun, tetap jalin silaturahmi dan komunikasi dengan Keluarga Besar Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah – tengah masyarakat antara TNI dan masyarakat.

“Tak lupa pula, Saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar – besarnya apabila di dalam pelaksanaan tugas telah terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan Hati. Untuk itu, mari Kita saling memaafkan dan semoga ini membuka Pintu kebaikan buat Kita semua”, ucap Dandim penuh asa

Dimomen baik ini, Dandim memberikan Piagam penghargaan dan Cinderamata kepada Kapten Inf Azhari sebagai wujud penghormatan terakhir sekaligus sebagai kenang – kenangan dari Keluarga Besar Kodim 0105/Abar.

(Red)

Berita Lainnya