Dampingi Vaksinasi, Ini yang Disampaikan Babinsa Tanjung Sari

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Serka Ihak melaksanakan pendampingan serbuan vaksin yang di adakan Puskesmas Mekar Mukti dan Koramil 07/Cikarang di Desa Tanjung Sari Rt 03/Rw 02 kecamatan Cikarang Utara, kab. Bekasi, Minggu (19/9).

Unsur yang terlibat dalam giat vaksin tiga pilar: M. Rojali, Kades desa Tanjung Sari, Babinsa Serka Ihak, Bimaspol H. Sukur, Dr. H Firman, Kapus Mekar Mukti, 12 Nakes puskesmas Mekar Mukti, Karang Taruna, staf Desa, Rt dan Rw.

Babinsa mengatakan, dalam giat ini, warga masyarakat sangat antusias untuk di vaksin dan berterima kepada aparatur pemerintahan Desa yang telah memberikan informasi untuk di vaksin.

“Dalam pelaksanaan, kepada masyarakat agar memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun untuk menghindari penularan virus, yang tidak memakai masker di berikan masker dan mematuhi prokes,” ujarnya.

Babinsa menambahkan, dirinya mendapat perintah langsung dari Komandan Koramil 07/Cikarang, Kapten Inf. Nurfatoni untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk di vaksin dan kepada tiap-tiap Rt dan Rw agar segera mendata warganya yang belum di vaksin dan berkoordinasi dengan tiga pilar di Desanya masing-masing.

“Untuk itu, kepada warga agar selalu menjaga kesehatan kebersihan lingkungan,” terangnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi bahaya penularan wabah penyakit corona yang masih ada di wilayah Kab. Bekasi dan kita di berikan kesehatan dan kesabaran,” imbuhnya. (Red)

Berita Lainnya