Damai Putra Group Adakan Serangkaian Kegiatan Bersama Para Stakeholder Di Oktober 2023

Megapolitan813 views

 

Tarumajaya – koranprogresid.co.id, Damai Putra Group mengadakan berbagai rangkaian kegiatan bersama para Stakeholder di bulan Oktober 2023 Sesuai dengan salah satu nilai perusahaan yaitu Partnership , seperti pada tanggal 14 -15 Oktober 2023 yang berlokasi di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah diadakan Ice Cream Festival bekerja sama dengan Glico Wings, yang menghadirkan berbagai macam kreasi menu Ice Cream, kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Lomba Mewarnai Anak, Cosplay & Coswalk Competition Poundfit, Lomba Mewarnai Kaos dan Tote Bag, Kids Playground, Kids Clothing Fair, Lomba Kreasi Menu Ice Cream, Cuci Gudang JakCloth, Clown Magic Show, Games & Kuis serta Music Performance dari Yamaha Sincere KHI.

Sebelumnya pada awal Oktober tepatnya di tanggal 4 Oktober 2023, dalam rangka menjalin hubungan baik dengan Stakeholder khususnya di instansi pemerintahan, Damai Putra Group mengadakan Stakeholder Meeting yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah dengan Camat, Kapolsek, Danramil dan Koramil Tarumajaya.

“Agenda meeting tersebut menyampaikan informasi perihal progress pembangunan, keamanan, pengembangan fasilitas di kawasan serta acara-acara yang akan berlangsung sepanjang tahun. Kegiatan ini rutin dilakukan 3 kali dalam setahun,” terang Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Sementara itu pada tanggal 15 Oktober 2023, berlokasi di Marketing Gallery Segara City diadakan City Tour Kota Harapan Indah bersama Komunitas Wuling Jakarta Raya Kegiatan ini merupakan acara Anniversary ke-5 Komunitas Wuling Jakarta Raya dengan mengadakan touring ke beberapa Cluster yang di mulai dari Marketing Gallery Kota Harapan Indah menuju Cluster Asera Nishi lalu dilanjutkan menuju Kawasan Segara City. Acara ini antusias diikuti oleh 150 peserta Komunitas Wuling Jakarta Raya dengan berbagai doorprize dan hadiah menarik.

Selanjut nya pada tanggal 29 Oktober 2023, Damai Putra Group mengadakan Open House di Marketing Gallery Kota Harapan Indah yang bertemakan DPG Octo Vibes dengan menghadirkan Push Bike Kids Competition yang diikuti oleh lebih dari 250 peserta dan Live Music Acoustic bekerja sama dengan Balance Bike Depok.

“Pada acara Open House ini kami memberikan penawaran spesial untuk setiap pembelian produk Asera Nishi dengan cicilan mulai dari Rp 7 jutaan, CCTV at Home, Smart Door System, Smart Lighting, Free Canopy dan Free Kitchen Set. Selain itu konsumen mendapatkan promo Free Furnished by Idemu dan Vivere, Free BPHTB, Free Moving Service serta hadiah langsung berupa LED Smart TV 43 Inch,” ujar Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group.

Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah / Ruko / Kavling / Apartemen akan berhak mendapatkan hadiah langsung Tanpa Diundi dan kemudahan cara bayar. Di tahun 2023 ini masih ada produk baru yang akan diluncurkan sebagai komitmen untuk terus menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang keluarga di Indonesia.

(kim)

Berita Lainnya