Dalam Suasana Kemenangan, Bolone Mase Demak Tetap Peduli Korban Banjir

Nusantara116 views

Demak – koranprogresif.co.id – Relawan Bolone Mase Demak yang merupakan wadah organisasi relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan salam hormat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Demak yang telah berjuang bersama Bolone Mase dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, lebih khusus lagi kepada para relawan Bolone .ase ditingkat rt dan tps di seluruh wilayah Kab. Demak.

Hal itu dilakukan menyusul unggulnya pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran berdasarkan quick count atau hitung cepat semua lembaga survei, Rabu-Kamis (14-15/2/2024).

Capaian itu dinilai tak lepas dari kerja keras barisanrelawan, ini disampaikan Korkab Demak, Ali Sodikin.

Didalam euforia kemenangan pilpres, relawan Bolone Mase tetap menebarkan benih-benih nilai kebaikan, dengan melanjutkan kepedulian terhadap masyarakat Demak yang terkena banjir. Seperti yang sudah berjalan sebelum pemilu.

Sabtu 17 Februari 2024, Bolone Mase memberikan bantuan kemasyarakat Desa Cangkring, Kec. Karanganyar yang sampai hari ini masih tergenang banjir dan Desa Cangkring adalah salah satu Desa yg pelaksanaan pemilu ditunda.

Ali Sodikin menyampaikan, ini adalah salah satu bagian rasa syukur kita atas kemenangan Prabowo-Gibran.

“Dengan berbagi kepada masyarakat yang lagi tertimpa bencana banjir, seperti pesan mas Gibran, kita para relawan tidak boleh jumawa, sombong dan menjelek-jelekan paslon lain maupun pendukungnya. Kita harus tetap rendah hati dan merangkul seluruh elemen masyarakat, bahwa persatuan dan kerukunan bangsa lebih dari segala-galanya dibanding pesta pora kemenangan,” tandas Ali. (Red).

Berita Lainnya