DALAM RANGKA MENINGKATKAN MORIL PRAJURIT, DANSATROL LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

Mitra TNI52 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla. melaksanakan jam komandan guna meningkatkan moril satuan yang diikuti seluruh prajurit baik yang berada di staf maupun di Kapal Republik Indonesia (KRI), Kapal Angkatan Laut (KAL), Patroli Keamanan Laut (Patkamla), dan Pos Angkatan Laut (Posal) jajaran Satrol Lantamal III Jakarta di bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (22/04/2024).

Dansatrol Lantamal III Jakarta dalam pengarahannya mengatakan “Jam Komandan dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan dan kepedulian dalam meningkatkan kedisiplinan dan semangat kerja para prajurit Satrol Lantamal III Jakarta dalam melaksanakan tugas yang diberikan. Pembinaan personel di Satrol Lantamal III Jakarta baik yang berdinas di staf, KRI, KAL, Patkamla dan Posal dilaksanakan guna menciptakan suasana kekeluargaan sebagai sebuah teamwork sehingga setiap tugas dapat dikerjakan dengan semangat dan penuh dedikasi. Kita semua harus selalu bersyukur dan ikhlas atas apa yang sudah diberikan Allah Subhanahu wa Ta’ala agar kita selalu diberikan keberkahan dalam menjalani kehidupan”.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Dansatrol Lantamal III Jakarta menjelaskan “Masih di tahun politik 2024 kita harus terus menjaga netralitas pada pelaksanaan pemilihan umum Presiden (Pilpres) dan Pileg serta pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak. Jaga soliditas dan sinergitas dengan satuan TNI, Polri dan komponen bangsa lainnya dalam upaya menjaga situasi dan kondisi yang aman dan damai. Saya juga perlu terus mengingatkan untuk tidak terjebak dan dan terlibat pinjaman online (Pinjol) dan judi online, serta jalani kehidupan berdasarkan kebutuhan sewajarnya bukan karena gaya hidup. Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga dan laksanakan olahraga secara rutin dan terukur sesuai kemampuan guna meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari segala penyakit”.

(Red)

Berita Lainnya