Bupati Sukabumi Terima Dua Penghargaan dari Kemenkeu RI

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Kembali Pemerintah Kabupaten Sukabumi mendapatkan penghargaan, kali ini menerima dua penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, (1). Penghargaan terbaik pertama pemerintah daerah di Jawa Barat dalam kinerja pengelolaan DAK fisik tahun 2021, (2). Penyaluran dana desa tahun anggaran 2022 yang pertama dan tercepat kedua di Jawa Barat.

Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami menerima langsung ke dua penghargaan tersebut dari Kepala Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Sukabumi Hasan Lutfi di Pendopo Sukabumi, Rabu (23/3/2022).

Kepala KPPN Sukabumi, Hasan Lutfi mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi, capaian tersebut, menggambarkan terciptanya koordinasi dan komunikasi yang sangat baik. “Kami sangat mengapresiasi kerja keras bapak beserta jajarannya,” ungkapnya.

“Tak hanya itu saja, kehadirannya pun untuk memberikan kabar baik bagi Kabupaten Sukabumi, dimana DAK fisik yang dikelola Kabupaten Sukabumi meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, ada kenaikan sekitar 12,8 persen,” ujarnya.

Menurutnya, berkaitan berbagai pelaporan, dirinya meyakini Kabupaten Sukabumi sangat cepat merespon, terbukti mendapatkan prestasi terbaik di Jawa Barat, semoga prestasi ini dapat ditingkatkan di tahun 2022 ini.

Sementara dikatakan Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami bahwa, peraihan penghargaan menjadi penyemangat bagi perangkat daerah, terutama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Terima kasih atas kepercayaannya, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ek).

Berita Lainnya