Bupati Peduli Olahraga Disematkan Ketua SIWO PWI Pusat Kepada Bupati Dompu, H. Kader Jaelani

Dompu – koranprogresif.co.id – Bupati Dompu, H. Kader Jaelani didampingi Ny. Hj. Llilis Suryani H. Kader Jaelani menerima predikat sebagai Bupati Peduli Olahraga dari SIWO PWI Pusat.

Predikat sebagai Bupati Peduli Olahraga yang diterima Bupati Dompu disampaikan Ketua SIWO PWI Pusat, Guangde Ariwangsa Senin (28/08/23) di Hotel Novetel, Jln. Brigjen Ery Suparjan Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia.

Hadir di acara ini Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Ketua SIWO PWI Pusat, Guangde Ariwangsa, Ketua KONI Pusat diwakili Staf Ahli Bidang Humas, Raja Pane, Wakil Ketua KONI, Ketua SIWO PWI se-Indonesia, beberapa Ketua PWI se-Indonesia dan unsur Forkopimda Provinsi Kaltim.

Kategori penghargaan yang diterima Bupati Dompu, H. Kader Jaelani merupakan penghargaan bergengsi dari SIWO PWI Pusat kepada Gubernur, Bupati/Walikota dan juga figur lainnya baik dipemerintahan maupun swasta yang dinilai peduli dalam memajukan Indonesia di bidang olahraga.

Di kesempatan ini, Bupati AKJ (sapaan akrab Bupati Dompu) mendapatkan penghargaan bersama Gubernur, Bupati dan Bupati/Walikota se-Indonesia.

Gubernur dan Bupati/Walikota Se Indonesia yang juga menerima penghargaan Golden Award SIWO PWI tahun 2023 ini terdidiri dari 1 Gubernur, 11 Bupati Wali Kota dengan dua kategori yakni Peduli Olahraga dan tokoh inspiratif.

Seusai menerima penghargaan dari Ketua SIWO PWI Pusat, Bupati AKJ menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua dan Jajaran SIWO Pusat bersama jajarannya yang telah berkenan mengapresiasi dengan memberikan penghargaan sebagai Bupati Peduli Olahraga,” ucap Bupati AKJ.

Menurutnya, apa yang diberikan Ketua SIWO PWI Pusat dengan menganugerahkannya sebagai Bupati Peduli Olahraga menjadi motivasi bagi dirinya dan juga bagi seluruh pelaku olahraga untuk terus memajukan olahraga bagi Indonesia dan Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya, tandasnya.

Diakhir penyampaiannnya, dengan mengepalkan tangan Bupati AKJ menyampaikan salam olahraga. “Olahraga, jaya, jaya, jaya,” ucapnya sambil menyampaikan salam olahraga.

Acara anugerah penghargaan yang juga ikut dihadiri Kemenpora secara online ini berjalan aman, tertib dan lancar yang diakhiri dengan pemberian penghargaan oleh Ketua SIWO PWI Pusat. (ML).

Berita Lainnya