Bupati Ben Brahim Peduli Bantu Warga Desa Baranggau

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Sebagai bentuk keperdulian dan rasa keprihatinan terhadap masyarakatnya yang terkena musibah kebakaran, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melalui Dinas Sosial Kabupaten Kapuas dan juga Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan kepada Abdullah, warga desa Baranggau Kecamatan Kapuas Kuala, yang diserahkan langsung oleh Edison.

Kepala Bidang Kedaruratan dan logistic Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas kepada Kades Baranggau, Suryadi di Kantor BPBD Kabupaten Kapuas disaksikan oleh Camat Kapuas Kuala, Inop.

Bantuan yang diterima berupa alat memasak lengkap, panci, wajan, ceret, barang pecah belah, kompor gas, beras, tikar, selimut, susu dan makanan siap saji lainya serta uang tunai sebesar tiga juta rupiah diberikan kepada Abdullah mengingat beberapa waktu lalu rumahnya habis dilalap si jago merah ketika yang bersangkutan pergi kesawah bersama istrinya.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik menyampaikan rasa prihatin atas bencana kebakaran yang dialami oleh Abdullah.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban yang bersangkutan, jangan dilihat dari nilainya tetapi ini merupakan rasa kebersamaan dan keprihatinan terhadap bencana yang Abdullah alami,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Baranggau, Suryadi dalam kesematan itu menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kapuas yang sudah membantu warganya yang terkena musibah kebakaran.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi yang bersangkutan terutama untuk meringankan bebannya, lebih lanjut dia mengatakan untuk semua pihak yang sudah membantu kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya