BUKA PUASA BERSAMA KASAL DENGAN MASYARAKAT PESISIR DAN OJEK ONLINE TAHUN 1445 H / 2024 M

Mitra TNI92 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id, Dalam rangka meningkatkan Ibadah, mempererat tali silaturahmi dan kemurahan hati serta berbagi dengan sesama. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsia., CHRMP., CRMP.menyelenggarakan kegiatan “Buka Puasa Bersama Kasal dengan Masyarakat Pesisir dan Ojek Online Tahun 1445 H / 2024 M” yang dihadiri oleh Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendratarios, S.E.,M.M.,CHRMP mewakili Kasal di masjid AR- Rahman kesatrian Mako Pasmar 1 cilincing marunda jakarta utara, selasa (2/4/2024).

Kegiatan Buka Puasa Bersama Kasal dengan Masyarakat Pesisir dan Ojek Online ini di inisiasi oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Faroua, S.A.P.. CHRMP.., M.Tr.Opsla., M.Han. yang akan dihadiri 500 Masyarakat Pesisir dan 500 Ojek Online, dengan mengambil Tema “Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan Dan Kesatuan”.

Tujuan kegiatan Buka Puasa Bersama ini untuk memantapkan tali silaturahmi, komunikasi sosial Korps Marinir TNI Angkatan Laut dengan Masyarakat Pesisir dan Ojek Online, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa. Sedangkan sasarannya adalah agar tumbuhnya satu pemahaman, pandangan dan kebulatan tekad untuk bersama-sama dalam menjaga kedaulatan, keutuhan dan keselamatan bangsa dan negara.

Dalam keterangannya Pangkoarmada RI menjelaskan ” kegiatan ini disediakan sebanyak 2000 paket nasi box dan 1000 bingkisan paket kasih sayang untuk masyarakat pesisir dan ojol, terang Pangkoarmada RI.

” Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat benar-benar menyatu antara masyarakat pesisir dengan TNI AL. dan insya allah kegiatan ini kedepannya menjadi kegiatan rutin disetiap bulan Ramadhan, tutup Pangkoarmada RI.

(Angel)

Berita Lainnya