Bolone Mase Demak, Terus Berbakti Kepada Ibu Pertiwi

Nasional123 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Sudah hampir 2 minggu wilayah Kabupaten Demak, terkena bencana banjir hampir 6 Kecamatan yang terkena bencana.

Bahkan ada 9 Desa di Kecamatan Karanganyar pelaksanaan pemilu terpaksa ditunda dan sampai pantauan terakhir awak media beberapa Desa di Kecamatan Karanganyar masih tergenang air dan sebagian masih warganya masih ada yang mengungsi.

Kepedulian baik masyarakat, instansi pemerintah maupun swasta terus bergulir untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir.
Bolone Mase Demak salah satu wadah para relawan, begitu aktif dan peduli terhadap warga yang terdampak bencana, terlihat sejak sebelum pemilu sampai pelaksanaan pemilu bahkan pemilu sudah selesai, Bolone Mase masih terus menyalurkan bantuan ke warga.

Terakhir terlihat, Jum’at 23 Februari 2024, para relawan Bolone Mase membagikan makanan siap saji di beberapa Desa di Karanganyar, salah satunya Desa Wonorejo.

Ali Sodikin, selaku Ketua Bolone Mase Demak, menyampaikan alhamdulillah kami masih bisa berbagi dengan warga, meski nilainya tidak seberapa. “Ini adalah bagian bakti kami kepada ibu pertiwi dan kami berusaha semampu kami, dimana ada warga yang lagi kesusahan kiranya kami ikut merasakan. Semoga banjir di Kab. Demak segera surut dan warga bisa beraktifitas kembali, kami hari ini membagikan 400 paket makanan siap saji. Dan kami siap menampung bantuan dari masyarakat manapun dan siap menyalurkannya, seperti kemarin ada dari salah satu tenaga kerja wanita diluar negeri yang menitipkan bantuan kepada kami, juga ada warga dari Salatiga. Semoga dilimpahkan rezekinya bagi masyarakat yang ikut peduli dengan korban banjir di Demak ini,” imbuh Ali. (Red).

Berita Lainnya