Bisma Kodim Tulungagung Meriahkan Halal Bi Halal dan Temu Kangen Bisma Jatim 2024 di Pantai Midodaren

Mitra TNI64 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Bintara Sembilan Lima (Bisma) TNI AD Angkatan 95, Kodim 0807/Tulungagung, menjadi tuan rumah untuk acara Halal Bi Halal dan Temu Kangen Bisma Tahun 2024 yang berlangsung meriah di Pantai Midodaren Desa Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur pada Sabtu (20/04/2024).

Lebih dari 200 orang Bisma dari berbagai daerah di Jawa Timur, termasuk jajaran Korem 081, 082, 083, dan 084 beserta keluarganya, turut hadir dalam acara tersebut. Momen tersebut juga menjadi perayaan atas 29 tahun pengabdian Bisma kepada negeri.

Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung, Mayor Inf Zuhal Muhammad Hasan, menyambut para tamu dengan hangat dan mengucapkan selamat datang di Pantai Midodaren.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Zuhal Muhammad Hasan menekankan pentingnya momen tersebut sebagai waktu yang tepat untuk mempererat silaturahmi, temu kangen dan saling maaf memaafkan.

“Saya berharap Leting Bisma dapat lebih kompak dan solid dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI AD yang selalu siap berbakti kepada bangsa dan negara, terutama dalam membantu segala bentuk kesulitan masyarakat,” ujar Mayor Inf Zuhal Muhammad Hasan.

Selain acara temu kangen dan halal bi halal, kegiatan tersebut juga diwarnai dengan pemberian santunan simbolis kepada anak-anak yatim/piatu serta memberikan dukungan moril dan materiil kepada anggota Bisma yang sedang sakit.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian potongan tumpeng kepada anggota Bisma yang akan memasuki masa persiapan pensiun, sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas.

Acara ini mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara para anggota Bisma, serta komitmen mereka untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara. (Red).

Berita Lainnya