Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Datangi Warga Berikan Masker dan Himbau Penerapan Prokes

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Bhabinkamtibmas Kebon Baru Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bripka Solih hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker kepada warga binaannya di Jl. Samadikun Gg Batas RT/RW 03/01. Sabtu (16.10.2021)

Pada kesempatan tersebut Bripka Solih tidak hanya menghimbau penerapan protokol kesehatan, selain itu juga bagikan masker kepada masyarakat binaannya guna pencegahan penularan Covid-19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH menyampaikan, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat dimasa pandemi ini tidak lelah untuk memberikan himbauan dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan guna menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

“Kami terus berkordinasi dan komunikasi kepada masyarakat dengan masih berlakunya penarapan protokol kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi ini diharapkan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mengedepankan protokol kesehatan pada aktivias sehari-hari dan menjaga pola hidup sehat untuk menjaga imunitas tubuh,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kasi Humas Iptu Ngatidja menambahkan, pihaknya menekankan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan 5M Menjaga jarak, Memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas,” pungkas Ngatidja. (Red)

Berita Lainnya