BERSINERGI SAMAKAN VISI GUNA MEWUJUDKAN KEBERHASILAN PROGRAM KERJA TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2024

Mitra TNI60 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, 29 Februari 2024 – Kepala Staf Kolinlamil LaksmaTNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP dalam hal ini mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j)., M.A., M.M.S., CHRMP menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Laut 2024 dengan tema Rapim TNI Angkatan Laut Tahun 2024 yaitu “Membangun Pertahanan Laut Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju” bertempat di Auditorium Yos Sudarso Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/2) yang dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dan turut dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., Para Pejabat Utama Mabesal, Pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut, Para Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut serta Pejabat Struktural maupun Non Struktural.

Rapim TNI AL merupakan forum kelanjutan dari Rapim Kemhan, Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI bertujuan untuk menyampaikan arah kebijakan Pemerintah, TNI dan TNI AL kepada seluruh Pimpinan Kotama/Satker Angkatan Laut sebagai sarana bagi seluruh jajaran TNI Angkatan Laut untuk bersinergi guna mewujudkan kekuatan Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh sekaligus melaksanakan penyamaan visi dan sinkronisasi upaya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan program kerja TNI Angkatan Laut yang telah ditetapkan.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut dalam kesempatan tersebut mengatakan “Saya sangat menekankan bahwa dalam rangka mewujudkan arahan Presiden RI, kebijakan Menteri Pertahanan dan Program Prioritas Panglima TNI, kita semua perlu bersinergi, menyamakan visi dan melaksanakan sinkronisasi upaya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan Program Kerja TNI Angkatan Laut Tahun Anggaran 2024. Untuk itu, saya mengharapkan agar seluruh peserta dapat manfaatkan forum ini sebagai wadah untuk berkontribusi secara positif, berdiskusi dengan baik, memberikan ide-ide inovatif dan solutif guna meningkatkan kinerja serta mewujudkan kekuatan TNI Angkatan Laut yang unggul dan kompetitif”. Kata Kasal dalam amanatnya.

(Red)

Berita Lainnya