Bersama Warga, Serda Danar Kerja Bakti Perbaiki Jalan Desa Berlubang

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Babinsa Jengglungharjo, Serda Danar, anggota Koramil Tipe B 0807/18 Tanggunggunung bersama perangkat Desa dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti merabat jalan yang rusak atau berlubang di Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (10/12/2022).

Jalan yang dirabat tersebut merupakan jalan utama yang sering digunakan oleh warga di Klumpit Desa Jengglungharjo. Kondisi jalan yang rusak dan berlubang membuat para pengendara tidak nyaman. Dalam karya bakti kali ini, terlihat jelas keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Jengglungharjo dalam menyiapkan olahan semen untuk memperkeras badan jalan yang berlubang.

Serda Danar menyebutkan, sebagai aparat keamanan yang ditugaskan sebagai Bintara Pembina Desa, dirinya akan selalu siap membantu pemerintah desa demi kesejahteraan warga binaan seperti halnya dalam kegiatan bersama warga memperbaiki jalan yang rusak.

Ia berharap, dengan diperbaikinya jalan yang rusak ini dapat membuat nyaman para pengendara dan mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas.

“Ini kan rawan, lubangnya besar sehingga perlu segera diperbaiki untuk mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (Red).

Berita Lainnya