Beri Dukungan, Kapolres Bersama Wakapolres Kapuas, Melayat Ke Rumah Duka Alm. AKP M. Nurkholis

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, S.I.K bersama dengan Wakapolres Kapuas, Kompol I Kadek Dwi Yoga S.W., S.H., S.I.K didamping pejabat utama Polres Kapuas melayat ke rumah duka almarhum AKP Muhammad Nur Kholis di Jl. Mahakam Gg. Manggis Kel. Selat Hulu Kec. Selat Kab. Kapuas, Senin (14/3) malam.

Almarhum yang menjabat sebagai Kasihumas Polres Kapuas ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (14/3) pukul 13.45 WIB di RS Ulin Banjarmasin akibat sakit komplikasi.

Diakui Kapolres, kedatangannya merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

“Kami segenap keluarga besar Polres Kapuas turut berduka cita atas berpulangnya almarhum, semoga semua amal bakti dan perbuatan baik almarhum selama berdinas di Kepolisian mendapat berkah yang layak dan diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa,” ucap Kapolres.

Dorongan semangat dan motivasi, juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Saya dan seluruh anggota Polres Kapuas merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke rahmatullah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kapuas beserta pejabat utama Polres membacakan do’a untuk Alm. AKP M. Nurkolis dan memberikan santunan duka kepada pihak keluarga almarhum. (Tt Progresif).

Berita Lainnya