BAPPILU DPP Partai Hanura Gelar Rakornas, Target 10 Juta Suara

Nasional, Politik457 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP HANURA) terus merapatkan barisan menyongsong Pemilu 2024, dengan target 10 juta suara.

Rapat Kerja Nasional Bappilu Partai Hanura ke 1 dihadiri oleh 38 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) diseluruh Indonesia, bertempat di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Jum’at (23/6).

Sekretaris Jendral DPP Partai Hanura, Kodrat Shah dalam sambutan pembukaan mengatakan, Rakernas ke 1 Partai Hanura akan menciptakan strategi dan solusi dalam meraih 10 juta suara. Bahkan Kodrat meyakini, Partai Hanura mampu melampai target Parliamentary Threshold 4 persen pada Pemilu 2024 nanti.

Acara Rakornas Bappilu DPP Partai Hanura secara resmi di buka oleh Kodrat Shah, mewakili Ketua Umum DPP Partai Hanura,Oesman Sapta Odang (OSO).

Dalam pesannya, Oesman Sapta, kita harus tetap kompak dan yakin, bisa meraih 10 juta suara.

Disela kegiatan Rakornas Bappilu DPP Partai Hanura , awak media telah mewawancarai Ketua DPD Bappilu Papua Jack Komboy. Dalam komentar singkatnya, Jack Komboy mengatakan, kalau bicara Bappilu adalah terkait kemenangan, kita harus dapat arahan DPP Partai Hanura. “Kirakira langkah apa yang kita ambil di bawah, mulai dari DPD, DPC , PAC, Ranting dan Anak Ranting,” ungkapnya.

Menurutnya, Pertemuan atau Rakornas Bappilu DPP Hanura ini sangat penting, tentunya DPP punya strategi penting yang disampaikan ke DPD-DPD. Bagaimana menerjemahkan kebawah sesuai kearipan lokal, masingmasing wilayah. Bagaimana caranya untuk memenang partai dan para Caleg Caleg, untuk mengembalikan kursi kursi yang hilang di Pemilu 2019 kemarin. “Mari kita kompak kerja keras dari sekarang, kami yakin bisa mengembalikan kursi yang hilang,” ujarnya.

Untuk target di Papua, Jack Komboy tidak muluk-muluk , cukup 1 kursi di tiap Dapil, tegas Jack Komboy.

Selajutnya, salah satu Caleg Hanura di Dapil 3 Kota Surakarta, Suryanto optimis partai Hanura akan dapat kursi, walaupun di kandang banteng moncong putih.

“Mohon do’a dan dukungannya, agar dapat menyalurkan aspirasi warga Surakarta,” kata Suryanto. (Harry A).

Berita Lainnya