Baliho Rasa Sukur dan Terimakasih Kepada Warga dari Bolone Mase Bertebaran

Nusantara, Politik531 views

Demak – koranprogresif.co.id – Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul berdasarkan hitung cepat atau quick count. Terkait itu, Relawan Bolone Mase Demak memasang baliho ucapan rasa sukur kepada Allah swt dan terima kasih kepada masyarakat Demak bersama Bolone Mase untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Pantauan media, baliho ini tampak sudah terpasang dibeberapa titik keramaian diwilayah Kab. Demak.

Ali Shodikin menyampaikan, pemasangan baliho ini, sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Demak yang sudah bersama Bolone Mase memenangkan Prabowo-Gibran dan ini juga bisa dilihat
Kerja-kerja politik yang dilakukan Relawan Bolone Mase membuahkan hasil nyata. BOLONE MASE mengembalikan marwah relawan pemenangan diluar partai politik, yang secara sistematis membangun basis-basis pergerakan dari akar rumput.

Ali juga menambahkan, kami juga sudah melakukan syukuran kecil-kecilan dengab potong tumpeng diposko dan juga kami tetep konsisten terhadap kepedulian sosial.

“Rencana kami akan pasang diseluruh Desa diwilayah Demak, karena setiap Desa ada Kordes dan Korlap Bolone Mase,” pungkasnya. Red).

Berita Lainnya