Bakrie Amanah & PT. Bakrie Pipe Industries, Santuni 1000 Anak Yatim & Dhuafa

Nasional, Sosbud115 views

Bekasi – koranprogresif.co.id – Kegiatan sosial untuk masyarakat terus digencarkan oleh Bakrie Amanah dan juga PT. Bakrie Pipe Industries.

Dalam hal ini, bantuan santunan sosial kepada anak-anak yatim & dhuafa dilingkungan ring 1 perusahaan. Sebanyak 1000 penerima manfaat baik anak-anak yatim & juga keluarga dhuafa menerima bantuan sosial berupa uang santunan.

Kegiatan ini merupakan program Bakti Sosial BPI Peduli yang dilaksanakan oleh Tim PUK FSPMI, PT. Bakrie Pipe Industries. Menurut Ketua Tim PUK FSPMI, Firmansyah kegiatan seperti ini secara langsung berdampak positif kepada kebutuhan ekonomi masyarakat setempat baik anak-anak yatim & juga keluarga dhuafa.

Pelaksanaan Baksos ini diberikan secara langsung kepada penerima manfaat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Program ini merupakan  bentuk kepedulian kepada sesama.

Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh  pendiri Bakrie Alm H Achmad Bakrie yaitu setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie bermanfaat bagi orang banyak.

Pada kesempatan, yang sama, salah satu penerima manfaat dalam Baksos, ibu Halimah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada karyawan Bakrie, khususnya PT. Bakrie Pipe Industries dan Bakrie Amanah atas kegiatan Baksos ini.

Menurutnya, dimasa pandemic seperti sekarang ini kebutuhan ekonomi menjadi terganggu dan tidak jelas setiap harinya.

“Santunan ini sangat bermanfaat bagi kami apalagi di masa pandemi ini. Saya doakan semoga karyawan Bakrie Pipe Industries semakin makmur dan sejahtera dan perusahaan semakin maju, jaya, sukses dan order semakin bertambah,” ujarnya.

Bakrie Amanah juga konsen terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama dalam hal pembinaan UMKM di masa pandemi saat ini, sehingga selain program santunan Bakrie Amanah juga akan membuat program pembinaan UMKM untuk masyarakat di seluruh Indonesia. (Red).

Berita Lainnya