Babinsa Ramil Bogosari Bersama Bhabinkamtibmas, Laksanakan Monitoring Pendaftaran Calon Kades

Demak – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 10/Guntur, Kodim 0716/Demak, Serda Lasidi bersama dengan bhabinkamtibmas melakukan sambang Desa yang sekaligus monitoring kegiatan pendaftaran Bakal Calon Kades di Desa binaanya yaitu Desa Bogosari, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Rabu (20/07/2022).

Kegiatan monitoring pendaftaran bakal calon kepala Desa dilaksanakan di Balai Balai Desa Bogosari, pada saat pendaftaran masing-masing calon diantar oleh para pendukungnya, kegiatan berjalan aman dan lancar, namun demikian Babinsa Desa Bogosari tetap melakukan pantauan dalam kegiatan tersebut. Untuk sementara yang mendaftar calon Bogosari yaitu Bapak H. Sukir, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Lasidi, selaku Babinsa berpesan kepada para calon kades agar dapat mentaati semua aturan dan menjaga keamanan, ketertiban selama masa menjelang hari pemilihan dan pasca pemilihan, selanjutnya agar panitia Pilkades dapat bersikap profesional dan netral tidak memihak kepada salah satu bakal calon kepala Desa.

Harapan dari panitia Pilkades juga masyarakat Desa Bogosari, tentunya dalam pemilihan ini berjalan dengan ketentuan yang berlaku sesuai dengan perundang – undangan yang ada agar tidak terjadi kendala yang berarti. (Red/Pendim 0716/Demak).

Berita Lainnya