Babinsa Pelda Valentino Dan Serka Slamet Hadiri Apel Kesiapan Penertiban APK Pemilu 2024

Mitra TNI63 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Pelda Valentino Babinsa Medang dan Serka Slamet Babinsa Cijantra bersama muspika menghadiri Apel kesiapan penertiban APK Pemilu 2024 Wilayah Kec.Pagedangan.

Apel ini diikuti ±300 peserta yang dilaksanakan di lapangan apel Kantor Kecamatan Jl Raya Pagedangan, Kec pagedangan, Kab Tanggerang, Minggu, (11/02/2024).

Hadir dalam apel itu, H Daniel Ramdani Plt Camat Pagedangan, Asep Sujana Ketua Panwaslu Kec Pagedangan, Para Ketua Panwaslu kelurahan dan  Desa Kec Pagedangan, Para Ketua KTPS, H Hadi Kasatpol PP Kecamatan Pagedangan, Pelda Valentino Babinsa Medang dan Serka Slamet Babinsa Cijantra.

Plt Camat Pagedangan H Daniel Ramdani menyampaikan, saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan yang hadir pada apel pagi ini dalam rangka Penertiban APK, karena apel serentak merupakan undangan langsung dari Bawaslu. “Untuk pelaksanaan tugas di lapangan, saya berharap para PTPS, PKD, Panwascam dapat melakukan tugas ini secara humanis.Jangan sampai ada yang terkesan arogan dalam penertiban ini.” katanya.

Ia juta menambahkan, apabila ada kendala, segera laporkan secara berjenjang. “Segala kekurangan dan kelebihan adalah hal biasa, semoga dedikasi kita ini akan dijadikan amal bhakti kita kepada negara,”tambahnya.

Sementara itu, Pelda Valentino Babinsa Medang didampingi Serka Slamet Babinsa Cijantra menjelaskan bahwa apel sengaja dilakukan dalam rangka kesiapan penertiban APK Pemilu 2024 Wilayah Kec.Pagedangan.

“Apel gabungan ini juga dilakukan untuk menekankan profesional dan netralitas aparat dalam Pemilu 2024. Semoga dalam pelaksanaan penertiban dan pelaksanaan Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman, terutama pada penyelenggaraan tahapan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada (14/02/2024) nanti.” katanya.

“Kami tentunya siap menjalankan perintah pimpinan atas dalam pelaksanaannya dengan bersinergi bersama polri dan pemerintah beserta lainnya,”pungkasnya.

(Red)

Berita Lainnya