Babinsa Kota Bangun ; Pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Suara Berjalan Aman Dan Lancar

TNI Polri59 views

Kutai Kartanegara. koranprogresif.co.id–     Berkat kerja keras dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah kecamatan Kota Bangun berjalan dengan lancar dan aman. Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun, Kopda Eko saat memantau penutupan rapat pleno yang diadakan di gedung serbaguna desa Kota Bangun Ulu kecamatan kota Bangun. Jum’at (23/02/2024)

Kegiatan yang dipimpin oleh Komisioner Div. Teknis Penyelenggara PPK Kota Bangun, Pahrijal tampak juga dihadiri oleh Camat Kota Bangun, Mawardi bersama Sekcam Kota Bangun, Abdul Karim, Kapolsek Kota Bangun, AKP Suyoko serta anggota Komisioner PPK Kota Bangun, anggota Panwascam Kota Bangun, anggota PPS dan para kepala desa Se-Kecamatan Kota Bangun dan para Saksi Capres, Parpol dan Caleg peserta Pemilu 2024.

Menurut Babinsa Kopda Eko, kehadirannya bersama pihak Polsek setempat merupakan bentuk sinergitas dalam menciptakan suasana yang kondusif pada saat kegiatan rapat pleno penghitungan suara yang berlangsung ditingkat kecamatan Kota Bangun.

“Ke ikut sertaan kami dalam kegiatan ini adalah memastikan proses rekapitulasi dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Ini merupakan tanggung jawab kami untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilu dan alhamdulillah semuanya telah berjalan sesuai harapan”, ungkapnya.

Camat Kota Bangun juga menyampaikan apresiasinya atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam proses rapat pleno tersebut. “Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Koramil, Polsek dan Linmas yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan selama 3 hari ini berjalan aman dan lancar”, tutur Mawardi.

Berita Lainnya