Babinsa Koramil 13/Csk Bersama Polsek Cisoka Jaga Pos Pam Lebaran

Mitra TNI104 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Koramil 13/Csk Kodim 0510/Trs bersama anggota Polsek Cisoka serta Dishub Kabupaten Tangerang dan Satpol PP, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang melaksanakan penjagaan di Pos Pam yang berlokasi Jalan Raya Serang KM 33 Kampung Jayanti Timur RT 05/02 Desa Jayanti Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (10/04/ 2024).

Untuk anggota Koramil 13/Cisoka di pimpin Babinsa Serda Ngusmaan membawahi personil lainya dirinya di hari lebaran tahun 2024 ini kena giliran Jaga di pos pam Jayanti.

Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga S H, mengatakan, pantauan Pos Pam lebaran pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun 2024 ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. dan kegiatan pengamanan lebaran mulai hari ini mulai dilaksanakan.

“Dalam kegiatan Pos Pam di Wilayah Jayanti ini yang melibatkan personil dari TNI, Koramil 13/Cisoka, Polri, Dishub, dan Satpol-PP ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Ngusman mengatakan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran Idul Fitri 1445 H 2024, salah satunya adalah Pos Pam Jayanti. untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar.

(Red)

Berita Lainnya