Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Bersama Bhabinkamtibmas, Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan, Serda Yususf Ashari bersama Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan dan warga bergotong-royong melakukan kerja bakti pengecoran jalan di Desa Craken, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Selasa (20/09/2022).

Kerja bakti bersama dalam pengecoran jalan dilakukan lantaran jalan tersebut mengalami kerusakan pada bagian permukaan jalan dan salah satu jalan poros penghubung antar desa.

“Kami bersama Bhabbinkamtibmas dan warga saling bahu membahu perbaiki jalan rusak dengan cara mengecor jalan berlubang yang cukup mengganggu pengendara yang lewat, terutama mobil yang bermuatan dengan tonase berat,” kata Serda Yusuf.

“Kegiatan gotong-royong melaksanakan kerja bakti bersama ini merupakan wujud sinergitas dan kekompakan antara TNI – Polri dalam mengatasi kesulitan rakyat sekitar,” ujanya.

Sementara Danramil 0806/12 Munjungan, Kapten Inf Zainal Arifin berharap, dengan adanya perbaikan jalan tersebut, akses antar desa itu bisa kembali lancar dan warga akan merasa nyaman ketika melintas.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi program Pemerintah Daerah yakni perbaikan infrastruktur tahun 2022 ini segera terealisasi, sehingga jalan-jalan rusak segera bisa diperbaiki,” tandasnya. (Red).

Berita Lainnya