Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Salurkan Bantuan Beras Warga Terdampak Covid-19

TNI Polri95 views

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Babinsa Duren, Sertu Agus Zaenudin, Koramil 0806/09 Tugu jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersama Bhabinkamtibmas bekerjasama dalam pendistribusian paket bantuan beras secara door to door bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Rt.07/03 Desa Duren, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Sabtu (16/10/21).

Di sela-sela kegiatan penyaluran bantuan tersebut, Sertu Agus mengatakan, Bantuan paket beras ini bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Agus juga memberikan imbauan kepada seluruh warga binaannya agar disiplin terhadap aturan prokes Covid-19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Sementara itu, Suryanto (50), salah satu Perangkat Desa Duren, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan beras kepada masyarakat Desa Duren dan apresiasi kepada Babinsa yang selalu mendampingi warga Desa Duren dalam segala hal kegiatan yang memerlukan bantuan.

“Kami berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan memberikan hasil kerja yang optimal sehingga dapat menciptakan masyarakat Desa Duren yang aman dan sejahtera,” tutupnya. (Red).

Berita Lainnya