Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Door To Door

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0806/09 Tugu jajaran Kodim 0806/Trenggalek, Serka Febri Mas’aini turut dampingi petugas pemerintah desa penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021.

Kegiatan pendampingan penyaluran BLT-DD dilakukan langsung secara Door to door ke rumah warga yang berhak menerima di Desa Ngepeh, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Jum’at (31/12/21).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Febri melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar tetap aman, tertib, lancar, serta tepat sasaran.

Serka Febri mengatakan, dengan adanya penyaluran BLT-DD ini diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya Pandemi Covid-19.

“Kita bisa melihat bersam-sama, mereka adalah orang yang tidak mampu sangatlah berharap bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk kehidupan sehari-harinya. Bantuan ini dari anggaran dana desa yang berupa uang setiap bulannya sebesar 300 ribu rupiah untuk warga masyarakat kurang mampu,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya