Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Dampingi Vaksinasi untuk Lansia

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dalam rangka mendukung percepatan serbuan vaksinasi Covid-19, Kodim 0806/Trenggalek beserta Koramil jajaran terus melaksanakan pendampingan target 60% kepada warganya khusus para lanjut Usia (Lansia) vaksinasi Dosis I dan II.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0806/05 Kampak, Serda Totok bersama Tiga Pilar Kecamatan Kampak melaksanakan vaksinasi kepada para Lansia yang dilaksanakan di Balai Desa Karangrejo, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Sabtu (18/12/21).

Dalam kesempatan ini, Serda Totok mengatakan, Kehadiran TNI – Polri dan Aparat lainnya dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan vaksinasi para Lansia dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Serda Totok juga terlihat aktif dalam memberikan imbauan kepada warga yang ikut vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian vaksinasi.

“Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi para Lansia ini dapat mengurangi resiko penularan virus Covid-19 di wilayah Trenggalek khusunya di wilayah Kecamatan Kampak,” tandas Serda Totok. (Red).

Berita Lainnya