Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Hadiri Acara Pelepasan Purna Bakti Perangkat Desa

Mitra TNI66 views

Pacitan – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku, Kodim 0801/Pacitan, Pelda Lilik Susanto menghadiri acara pelepasan purna bakti Perangkat Desa Pringkuku, Kec. Pringkuku, Kab. Pacitan, Minggu (28/01/2024).

Acara pelepasan ditandai dengan penyerahan cindera mata serta piagam penghargaan dari Kepala Desa Pringkuku kepada ketiga Perangkat Desa yg akan melaksanakan purna bakti, disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir.

Momen penuh haru mengiringi acara pelepasan Muryadi, Sutopo dan Sukamto, dimana sebelumnya telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat selama bertahun-tahun, serta berkontribusi demi kemajuan Desa Pringkuku.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pringkuku, Jumari Hartono menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketiga Perangkat Desa yang purna bakti, atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas.

“Selama bertahun-tahun beliau mengabdi, sudah banyak berkontribusi dalam memajukan Desa Pringkuku. Untuk itu, sudah selayaknya penghargaan ini kita berikan,” ujarnya saat memberikan pengarahan dalam momen tersebut.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0801/12 berharap, acara pelepasan purna bakti ini bukan hanya sebuah peristiwa formal, melainkan puncak dari perjalanan panjang dalam menyelesaikan tugasnya mengabdi kepada masyarakat.

“Semoga pengalaman dan dedikasi ketiga Perangkat Desa yang purna bakti ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi mendatang dalam melanjutkan tugas mulia membangun dan mengabdi kepada masyarakat Desa Pringkuku agar lebih baik kedepannya,” ungkapnya saat menghadiri acara pelepasan. (Red).

Berita Lainnya