Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Turut berkontribusi Dalam Perbaikan Jalan

Pacitan – koranprogresif.co.id – Berbekal semangat dan tekat yang kuat, Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo, Kodim 0801/Pacitan membantu warga melalui kegiatan gotong-royong pengerasan jalan, yang berlokasi di Dusun Krajan, Desa Sidomulyo, Kec. Ngadirojo, Kab. Pacitan, Selasa (16/04/2024).

Upaya tersebut disamping mendorong semangat gotong-royong warga, juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kemanunggalan TNI Rakyat, sehingga kemajuan dan kesejahteraan bisa tercapai secara merata.

Dikatakan Serma Sugiatno bahwa, dengan terjun langsung ke lapangan ikut berkontribusi membantu mewujudkan pembangunan wilayah binaan, harapannya dapat meningkatkan citra positif TNI AD agar semakin tinggi di tengah masyarakat.

“Kami akan terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitannya, dan senantiasa menjadi solusi yang terbaikc ujarnya saat di lokasi bersama warga.

Dijelaskan, peningkatan jalan tersebut juga bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat agar menjadi lebih baik. Karena, sebelumnya jalan tidak layak dan sangat membahayakan pengendara, terlebih saat musim hujan.

‚ÄúDengan adanya perbaikan jalan ini, besar harapan kami dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas. Disamping dapat menunjang beberapa sektor, termasuk ekonomi, pertanian, pendidikan dan lain sebagainya,” tandasnya di sela-sela kegiatan karya bakti.

Sementara itu, salah satu warga, Sumiran (53) sangat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa, yang secara tulus iklas membantu mewujudkan pembangunan di lingkungannya. “Terimakasih sudah membantu, apa yang ditargetnya hari ini semoga dapat diselesaikan,” bebernya dengan penuh rasa haru. (Red).

Berita Lainnya