Babinsa Koramil 08/KM Monitoring Harga Beras Di Wilayah Desa Binaan

TNI Polri106 views

Dalam rangka Mengantisipasi terjadinya penimbunan beras, Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Serda Nopin Yulwandi melaksanakan pemantauan dan monitoring langsung ke toko beras yang ada di wilayah binaan.Saat mengecek salah satu toko beras milik warga Di pasar lubuk Ambacang Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi,Serda Nopin mengingatkan dan menghimbau pedagang tidak menimbun stok beras dan menaikkan melebihi harga pasar. Kamis ( 08/02/2024 ).

Dikatakan Babinsa bahwa harga beras yang dijual pedagang di Toko Pak Abdul ini untuk harga beras premium 15.000/kg dan harga beras Medium 12.500/kg.“Monitoring harga sembako, rutin kita laksanakan agar tidak terjadi kenaikan harga melebih ketentuan pemerintah ataupun melakukan penimbunan, karena masyarakat umum yang akan terkena dampaknya.” jelasnya.

Disamping kegiatan pengecekan harga sembako, Babinsa Serda Nopin juga memantau situasi wilayah binaannya dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan aktivitas.

Berita Lainnya