Babinsa Koramil 02/Laksanakan Patroli Karhutla di desa Binaan

TNI Polri67 views

Teluk Kuantan – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu, an. Sertu Apriandus beserta beberapa Anggota lainnya Terus meningkatkan Patroli untuk menjaga terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di desa Beringin Taluk Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing, Kamis (28/02/2024).

Sertu Apriandus mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan daerah rawan kebakaran dan juga memberikan sosialisasi dan memberikan contoh dalam mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membakar hutan dan lahan yang dapat merugikan semua pihak nantinya.

kita menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan untuk kepentingan apapun” terangnya.

Pelaksanaan Patroli serta Sosialisasi Karhutla di wilayah binaan yang di laksanakan Babinsa, merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat bahwa dampak bahaya akibat karhutla sangat banyak merugikan masyarakat, Baik dari segi kesehatan, ekonomi dan lingkungan.

kita berharap agar masyarakat lebih peduli serta berperan aktif dalam melakukan langkah-langkah pencegahan kebakaran hutan dan lahan” pungkasnya.**

Berita Lainnya