Awali Masa Jabatan, Danlantamal XII Laksanakan Entry Briefing Di Lantamal XII dan Jajaran

Mitra TNI63 views

Mempawah – koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. melaksanakan entry briefing kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal XII dan Jajaran di Sport Center Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Rabu (24/04/2024).

Entry briefing merupakan perkenalan pejabat baru kepada jajarannya, suatu perintah awal, visi misi dan rencana kedepan dari Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) sebagai Komandan Lantamal XII.

Dalam sambutannya, Danlantamal XII menyampaikan arahan untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, hubungan komunikasi yang baik, support keluarga hingga mengingatkan untuk semangat bekerja dan semangat beribadah dengan keikhlasan.

“Nyaman itu adalah modal dasar dari kita bekerja. Kenyamanan itu bukan sebuah hal yang tiba-tiba, kenyamanan itu harus kita buat dimanapun itu khususnya di tempat kerja. Karena nanti korelasinya atau hubungannya nanti dengan kinerja. Disinilah kita ciptakan lingkungan kita yang nyaman, nyaman itu bersih, nyaman itu teratur, nyaman itu rapih. Sehingga kita mendatangi tempat kerja kita dengan bahagia, senang, kalau sudah senang maka output kerja bisa lebih baik,” ungkapnya.

Adapun penekanan Danlantamal XII antara lain disiplin bekerja, kerja tanggap, kerja cepat, kerja tepat serta berhati-hati dalam penggunaan gadget dan media sosial.

“Kerja tanggap, kerja cepat, dan kerja tepat. Ini harus serangkai, terutama pada para perwira yang menjadi ikon yang harus kalian jadikan poin. Kualitas pendidikan tidak membedakan hal tersebut, yang membedakan kualitas tersebut adalah kerja tanggap, kerja cepat dan kerja tepat,” tegasnya.

(Red)

Berita Lainnya