Asrena Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera, Sampaikan Penekanan Untuk Peduli Terhadap Lingkungan dan Siap Sedia Dalam Menghadapi Segala Hal

Mitra TNI64 views

Belawan – koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (22/4/2024).

Danlantamal I dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asrena Danlantamal I menyampaikan beberapa hal yang perlu mendapat perhatian yakni, Perlunya kita peduli terhadap lingkungan kerja baik didalam maupun luar Mako, Rumah Dinas dan Mess untuk selalu menjaga dan memelihara kebersihan dan kerapiannya, itu merupakan salah satu tolak ukur kepribadian kita. Selanjutnya, kita akan menerima kunjungan Tim Wasrik dari IT Koarmada RI, agar seluruh prajurit berperan aktif dan mempersiapkan diri serta segala sesuatunya yang berkenaan dengan apa yang akan diperlukan dan diminta nanti oleh Tim Wasrik, tujuannya untuk melihat dan mengevaluasi hasil kinerja kita yang selama ini. Terakhir, terkait kita akan menerima kunjungan kerja Pangkoarmada RI, kepada seluruh prajurit juga berperan aktif pada kegiatan tersebut, tunjukkan kapasitas kalian sebagai prajurit Lantamal I yang baik. Semoga kegiatan yang akan kita laksanakan nantinya berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan I.

(Red)

Berita Lainnya