Asintel Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera

Mitra TNI111 views

Belawan – koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Dores Aprianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., yang diwakili Asintel Danlantamal I Letkol Laut (P) Suryadi Permana, memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (22/1/2024).

Asintel Danlantamal I membacakan beberapa penekanan dari Danlantamal I. Pertama, terkait dengan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, dimana pada bulan Januari hingga Februari akan berlangsung pelaksanaan kampanye, diharapkan kepada seluruh prajurit Lantamal I tetap memegang teguh bahwa TNI Netral. Selanjutnya dihimbau kepada keluarga agar tidak ikut terprovokasi dan terpancing dari hal yang bisa merusak institusi TNI AL dan merugikan diri sendiri, serta tidak berpihak pada salah satu dari calon Presiden maupun calon Legislatif.

Kedua, masalah keamanan, bagi anggota yang tinggal di Komplek Perumahan TNI AL maupun diluar komplek agar selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, tidak memancing-mancing atau menaruh barang-barang disembarang tempat yang nantinya akan berakibat mudah hilang.

Ketiga, agar seluruh personel selalu menjaga kebersihan dan peduli pada lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan I.

(Red)

Berita Lainnya