Api Kembali Berkobar Hanguskan Kantor PDAM Kapuas

Nusantara83 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Hitungan menit usainya ibadah Sholat Jum’at di Mesjid, warga sekitar kelurahan Selat Hulu digegerkan oleh kepulan asap hitam pekat di udara yang nampak jelas.

Membuat warga berhamburan keluar dari rumah untuk melihat apa yang terjadi, ternyata asap hitam kabut dari sebuah kantor PDAM yang dilalap si jago merah api semakin deras diiringi angin kencang sehingga api semakin lajunya melalap, bantuan pemadam kebakaran berdatangan dari semua penjuru menuju lokasi dimana kantor tersebut beralokasi di Jln Mahakam Rt 10 Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Tidak beberapa lama dengan bantuan, api dapat dipadamkan dari kejadian.

Sementara belum diketahui pasti hingga berita naik tayang penyebab terjadinya kebakaran, masih belum bisa dipastikan asal muasal kejadian tersebut kini dalam penanganan pihak berwenang, Jum’at (1/3/2024).

Keterangan beberapa warga yang berdekatan dengan kejadian, tidak dapat memberikan penjelasan secara rinci mengingat kejadian sangat dekat dengan pemukiman warga masyarakat sekitar. (Tt Progresif).

Berita Lainnya