Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Bongas Optimalkan Patroli Selama Bulan Suci Ramadhan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Selama bulan suci ramadhan personil Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar optimalkan kegiatan patroli dalam mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jumat (8/4/2022) Malam.

Hal ini demi kelancaran pelaksanaan ibadah sepanjang bulan Ramadhan.

Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro mewakili Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan. Maka untuk itu, kami patroli rutin berkeliling menjaga kamtibmas.

Selain itu, Kapolsek mengatakan, kepolisian akan melakukan patroli penjagaan di setiap rumah ibadah di kecamatan Bongas.

Ia mengatakan kenyamanan beribadah masyarakat harus dapat terjaga selama pelaksanaan solat tarawih di masjid dan mushola di Kecamatan Bongas, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (9/4/2022).

Kapolsek berharap, dengan mengoptimalkan patroli Ramadhan tahun ini masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk, nyaman,tenang dan kondusif tampa perlu takut akan gangguan selama rangkaian pelaksanaan ibadah berjalan. (Red)

Berita Lainnya