Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Karangampel Laksanakan Patroli

Indramayu – koranprogresif.co.id – Upaya antisipasi kerawanan tindak kriminalitas siang hari, Kepolisian Sektor Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/5/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya.

“Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini yang semuanya serba sulit. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,”kata Kompol Sudihardjo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kegiatan patroli ini personil Polsek Karangampel menyambangi jalan raya pertigaan pasar Karangampel, jalan raya Dampuawang Karangampel, dan jalan raya Selatan Karangampel guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

“Di kesempatan yang sama personil juga menyempatkan dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tambahnya.

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. (Krz)

Berita Lainnya