Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Cantigi Gelar Patroli Strong Point Sambang Wiralodra

Indramayu – koranprogresif.co.id – Patroli Strong Point Sambang Wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya terus dilaksanakan Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Selasa (24/12/2021).

Dalam patroli ini Personil Polsek Cantigi Aipda Akhmad Fauji dan Bripda Rusdijah menyasar masyarakat yang berkumpul, jalur dan daerah rawan C3 serta pemukiman warga Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno menyampaikan bahwa pelaksanaan Patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang mana personil dalam pelaksanaan Patroli tersebut melakukan himbauan protokol Kesehatan Covid-19.

“Personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, menjauhi narkoba demi ciptakan situasi Kondusif di lingkungan masing masing,” tambah Kapolsek Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek Iptu Sutrisno juga mengajak peran serta masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah.

“Mari kita jaga dan ciptakan lingkungan di desa kita ini menjadi aman tertib dan kondusif jalin tali persaudaraan di antara warga. Jangan mudah percaya akan adanya penyebaran berita bohong (Hoax) saring dulu kebenarannya sebelum dishare.” Ungkapnya. (Red)

Berita Lainnya