Anggota Polsek Seltim Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Polsek Seltim Aiptu Bubung sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Pasar Jagasatru, Jum’at (7/10/22).

Hal ini dilakukan sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar “Dekat dan Bersahabat” melalui Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas melalui Inovasi ”Jamblang ” Polres Ciko.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi menyatakan, Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

“Sehingga erat dan mesra, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas kepolisian ditengah-tengah warga,” ujarnya.

Lanjut dia, dengan kegiatan sambang ini menghimbau dengan memberikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat.

“Dan di himbau dalam beraktifitas terus patuhi Prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” terangnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ( Ciko ) menambahkan, kegiatan ini bentuk nyata hadirnya Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

“Agar dapat di rasakan oleh warga dalam menciptakan kamtibmas lingkungan,” pungkasnya. (Krz)

Berita Lainnya