Anggota Polsek Lemahwungkuk Ajak Ojol Patuhi Rambu-rambu Lalulintas dan Harkamtibmas

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Lemahwungkuk Bripka jaenal ajak ojol harkamtibmas dan patuhi rambu-rambu  lalu lintas dalam mengendara.

Hal ini merupakan implementasi dan wujud peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif serta gali Informasi melalui program “Jamblang” (Jaringan bhabinkamtibmas Langsung ) Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan mengatakan, melalui Door to door system sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.

“Sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga dapat di tindak lanjuti,” katanya.

Selain antisipasi dampak penyesuaian harga BBM, masyarakat dihimbau tidak bereaksi berlebihan apalagi sampai melakukan perbuatan melanggar hukum.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menambahkan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas bentuk kepedulian serta mengajak harkamtibmas dan patuhi rambu-rambu lalu lintas saat mengendara.

“Di masa pandemi upaya pencegahan penyebaran virus Corona, agar patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Covid-19,” pungkasnya. (Krz)

Berita Lainnya