Anggota Koramil 06/Tigaraksa Monitoring Gerakan Pangan Murah

Mitra TNI79 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan terutama beras, anggota Koramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa monitoring gerakan pangan murah yang di gelar di halaman Kelurahan Tigaraksa Jalan Arya Wangsakara Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jum’at (23/02/2024).

Hadir dalam Kegiatan H.Cucu Abdurrosyied SH, S. IP., M.Si Camat Tigaraksa, Kompol Agus Ahmad Kurnia Kapolsek Tigaraks, Raka Adiputra S.STP.,M.IP Lurah Tigaraksa, Serka Ramdan. B Babinsa Kelurahan Tigaraksa dan Ujang Perwakilan Disperindag Kabupaten Tangerang.

Dalam monitoring tersebut Serka Ramdhan B Babinsa Koramil 06/Tigaraksa menjelaskan, sebanyak 2 Ton beras di distribusikan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui kerjasa sama Polsek Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa dan Kelurahan Tigaraksa kepada Para Masyarakat Sekitar Pasar Gudang Tigaraksa.

“Untuk Harga telah di Tentukan dengan Harga Rp. 53.000 per paket dengan berat 5 Kg. Beras sendiri kualitas jenis Vietnam katagori bagus,” katanya.

Terpisah, Danramil 06/Tigaraksa Mayor Inf Suharto mengatakan, kehadiran Babinsa tersebut untuk memonitoring keamanan dalam pendistribusian beras murah untuk warga masyarakat. “Alhamdulilah pendistribusian kondusif dan relatif aman serta tepat sasaran tentunya,” tutupnya.

(Red)

Berita Lainnya