Akselerasi Vaksinasi, Kapolres Indramayu Hadiri Vicon Dengan Irwasum Polri

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polres Indramayu kembali menggelar kegiatan Vaksinasi dengan sasaran regular, Lansia, anak dan Lanjutan (Booster), bertempat di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syraif, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.I.K., M.H., dan para PJU Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, selain meninjau pelaksanaan vaksinasi juga mengikuti kegiatan Video Conference yang dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto dalam arahannya menyampaikan, saat terjadi mudik diharapkan Vaksinasi sesuai target, silahkan para jajaran berinovasi Pelaksaan vaksinasi saya ingatkan ini sebagai atensi.

“Untuk anggota silahkan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk vaksinasi sehingga akselerasi vaksin lebih cepat,” tuturnya.

Dalam hal ini Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto meminta kepada jajaran Polres maupun Polda agar terus meningkatkan akselerasi Vaksinasi terutama Vaksinasi Booster. (Red)

Berita Lainnya