2345 Motor Bolone Mase Demak, Turut Kirab Kebangsaan di Kota Semarang

Mitra TNI164 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Kampanye akbar paslon 02 Prabowo-Gibran digelar di Kota Demarang dengan mengambil tema “Kirab Kebangsaan”.

Minggu, 28 (Januari 2024) dilapangan simpang lima Semarang penuh sesak para simpatisan partai pengusung dan relawan paslon 02 tumpah ruah sampai kejalan-jalan protokol dalam menyambut karnaval dan kedatangan paslon 02 Prabowo-Gibran.

Tidak luput ketinggalan relawan Bolone Mase Demak, ikut berpartisipasi mengerahkan 5000an relawan dengan mengendarai roda 2 konvoi dari Demak ke Semarang.

Konvoi kurang lebih 2345 kendaraan dimulai dari posko Bolone Mase jl Stasiun Demak melalui Buyaran, dilanjut ke Guntur sampai ke Bulusari, diteruskan ke titik kumpul semua relawan dilapangan tvri Pucanggading, terus bersama-sama menuju simpanglima.

Dalam konvoi terpantau oleh media begitu tertib tanpa ada knalpot bronk.

Ali Shodikin, koordinator Bolone .ase yang langsung mengkomandoi gelar konvoi Demak-Semarang mengatakan, kami para relawan Bolone Mase sangat semangat mendapat informasi kalau paslon dukungan kami menggelar kampanye akbar di Kota Semarang, akhirnya kami sepakat ikut kampanye dengan konvoi kendaraan dan kami larang para relawan menggunakan knalpot bronk dan harus tertib tidak merugikan pengguna jalan lainnya, terang Ali.

Disisi lain, konvoi kami adalah bagian upaya mensosialisasikan kepada masyarakat Demak atas paslon 02 Prabowo-Hibran. “Kalau kita tertib, santun, tidak aneh-aneh pake kanlpot bronk, itu juga gambaran calon kita yang juga santun tapi berisi,” tambah Ali.

Bolone Mase Demak juga berharap, mas Gibran atau Prabowo bisa singgah ke Demak. (Red).

Berita Lainnya