oleh

YONIF R 323/BP DIVIF 1 KOSTRAD GELAR TRADISI SATUAN BAGI PRAJURIT BERPRESTASI

-Mitra tni-51 views

 

Banjar – Koranprogresif.co.id, Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323/Buaya Putih menggelar kegiatan tradisi satuan bagi prajuritnya yang berprestasi, bertempat di Markas Batalyon, Kec. Purwaharja, Kab. Banjar Jawa Barat. Kamis (15/12/22)

Kegiatan yang bertepatan dengan Hari Juang ke 77 TNI AD tersebut diselenggarakan setelah 6 Orang Prajurit Bintara dan Tamtama Yonif Raider 323/Buaya Putih kembali ke Home base selesai mengikuti Latihan Pembentukan (Lattuk) Raider Satjar TNI AD yang diselenggarakan di Pusdiklatpassus. Dari 6 Orang Prajurit yang mengikuti Lattuk Raider TA 2022, 1 Orang Berhasil meraih Penghargaan Sebagai Bintara Lulusan Terbaik Atas Nama Serda Marcelino.

Acara tradisi ini diawali dengan pengalungan bunga oleh Komandan Yonif Raider 323/Buaya Putih Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S. Sos dan dilanjutkan dengan Ucapan selamat oleh seluruh prajurit Yonif Raider 323/Buaya Putih. Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos dalam sambutannya mengatakan “Bahwa acara tradisi penyambutan prajurit berprestasi ini dilaksanakan sebagai ucapan rasa terimakasih satuan kepada Prajurit yang berprestasi di bidang militer maupun di bidang umum. Diharapkan dengan Adanya acaranya tradisi ini Prajurit yang lain dapat lebih meningkatkan prestasinya demi membanggakan dan mengharumkan nama Satuan”.

(Red)

Berita Lainnya