oleh

Yonif 511/DY Menggelar Do’a Bersama, Menyambut Pergantian Tahun 2022 ke Tahun 2023

-Mitra tni-73 views

 

Blitar – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menindaklanjuti perintah Panglima TNI, Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A tentang kegiatan do’a bersama di rumah ibadah masing-masing agama dan renungan akhir tahun 2022, Prajurit Yonif 511/DY menggelar do’a bersama di tempat ibadah masing-masing di Asrama Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14, Kec. Sananwetan, Kota Blitar, Jum’at (30/12/2022).

Do’a bersama agama Islam dilakukan di Masjid Al Hidayah, Agama Nasrani di Gereja Damai Bersatu.

Kegiatan do’a bersama yang berlangsung dengan penuh khidmat tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diberi kesehatan, kelancaran dan keberkahan di tahun 2022 serta memanjatkan do’a semoga di tahun 2023 mendatang Yonif 511/DY diberikan kemudahan, kesuksesan dalam setiap melaksanakan tugas Negara untuk menjaga kedaulatan NKRI. Do’a bersama ini dilaksanakan setelah Ba’da Shalat Jum’at bagi umat muslim diwarnai dengan pembacaan surat yasin yang di pimpin oleh Ustadz Baihaqi.

Ka Korum Yonif 511/DY, Lettu Inf Eko Widiyanto menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakannya doa bersama diharapkan keluarga besar Yonif 511/DY yang sedang melaksanakan tugas operasi Pamtas RI-PNG di Merauke dan personel korum dapat menjadi lebih baik ditahun 2023, sehingga dapat melaksanakan amanah yang diberikan negara dengan baik dalam rangka mendukung terwujudnya Yonif 511/DY yang sukses baik disaat sekarang dan di masa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut, Ka Korum mengajak seluruh prajurit Yonif 511/DY untuk menggelar kegiatan do’a bersama dalam menyambut pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023 dengan cara mengevaluasi dan selalu bersyukur atas segala nikmat dan capaian selama ini.

”Semoga di tahun 2023 kita semua menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya serta tetap menjadi prajurit yang beriman,” harapnya. (Red).

Berita Lainnya