oleh

Yonarmed 16/Komposit Patriot Penjaga Bangsa

-TNI Polri-265 views

 

 

Landak – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Batalyon Artileri Medan 16/Komposit melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan peringatan, salah satunya dengan melaksanakan anjangsana ke kediaman Bupati Kabupaten Landak, Kamis (22/11/2018).

 

Hal ini dilakukan Yonarmed 16/Kmp sebagai  bentuk silaturahim serta sebagai sarana Komunikasi Sosial antara aparat pemerintahan di Kabupaten Landak.

 

Komandan Batalyon Armed 16/Kmp, Letnan Kolonel Arm Viktor J.L Lopulalan yang didampingi para perwira dalam kesempatan tersebut bertemu langsung dengan Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

 

“Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan, tidak hanya ke Bupati saja, dengan semua Aparat Pemerintahan di Landak kita terus jalin silaturahim,” tutur Danyonarmed 16/Kmp.

 

Dalam anjangsana tersebut, Danyonarmed 16/Kmp, Letnan Kolonel Arm Viktor J.L Lopulalan menyampaikan keinginannya untuk terus meningkatkan hubungan kerjasama antara satuanya dengan Pemkab. Landak. Danyon juga memberikan cinderamata kepada Bupati Landak.

 

Selain itu juga, meminta kepada Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa memberikan kesan dan pesan bagi prajurit Yonarmed 16/Kmp yang saat ini sedang memperingati hari jadinya ke-21.

 

Kesempatan yang sama, Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa  mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Danyonarmed 16/Kmp bersama para perwiranya. Dalam kesan dan pesan yang ditulisnya Bupati Landak mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-21 Yonarmed 16/Komposit, Tetaplah Menjadi Patriot Penjaga Bangsa, Merdeka. (Red).

News Feed