oleh

Wujudkan Kesetiakawanan Sosial, Satgas Belasungkawa Warga Yang Meninggal

-TNI Polri-104 views

Batang – koranprogresif.co.id – Dalam situasi apapun para Satgas TMMD Reguler ke -103 Kodim 0736/ Batang selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Baik situasi gembira maupun situasi apapun, termasuk situasi duka, para Satga TMMD selalu berada ditengah warga, Sabtu (10/11/18).

Seperti halnya saat ada kabar duka yang menimpa salah satu warga Desa sasaran TMMD, sebelum kelokasi anggota satgas melewati perkampungan dan melihat ada yang meninggal, Mertua dari Wahid (42 thn) warga Desa Durenombo. Secara spontan anggota Satgas TMMD melaksanakan bertakziah di rumah duka.

Perwakilan dari anggota Satgas Serda Maafi menyampaikan, Kami dari Satgas turut berduka atas meninggalnya Bapak Rusdi. “Semoga beliau diampuni segala Dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan supaya diberi kesabaran menerima cobaan Ini,” tuturnya.

Saudara Tri Utami, dari pihak keluarga Almarhum, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran nya. “Saya tidak bisa membalas apa- apa kepada Bapak-bapak Tentara, semoga ALLAH, SWT yang membalasnya,” Ucapnya. (Red).

News Feed