oleh

Wujudkan Anak Sehat, Persit Yonif 511 Laksanakan Posyandu

Blitar – koranprogresif.co.id – Anak merupakan hal yang berharga ditengah-tengah keluarga. Sehingga, Pertumbuhan dan perkembangan anak harus benar-benar diperhatikan. Oleh karena hal itu, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511/DY melaksanakan Posyandu terhadap Balita di Pos KB Kemuning, Asrama Yonif 511/DY, Kota Blitar, Rabu (11/01/2023).

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511, Ny. Fani Rully Noriza dalam keterangannya menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap satu bulan sekali di minggu Ke dua

“Kami sangat memperhatikan perkembangan anak-anak yang ada di Asrama Yonif 511 ini, sehingga kami para pengurus Persit Cabang XXIV Yonif 511 melaksanakan kegiatan Posyandu ini sebanyak satu kali dalam setiap satu bulan,” kelas Ketua Persit Yonif 511 itu.

Adapun di pihak lain, sebagai ketua seksi sosial, Ny. Hari Subagyo menjelaskan bahwa, kegiatan Posyandu ini dilaksanakan sebanyak 5 pemeriksaan. Sehingga pertumbuhan anak bisa dengan maksimal.

“Di Pos Posyandu kami ini, terdiri dari 5 pemeriksanaa antara lain 1. Pendaftaran , 2 Penimbangan, 3. Pengisian buku KMS, 4. Penyuluhan gizi, 5. Pemberian Imunisasi ini semua dilaksanakan untuk demi memonitoring pertumbuhan dan perkembangan setiap anak-anak yang ada di asrama kami ini,” ucapnya. (Red).

Berita Lainnya