oleh

Wujud Turut Berbelasungkawa, Babinsa Sertu M Istiyadi Takziah Ke Rumah Almarhum Orangtua Koptu Sukarno

Demak – koranprogresid.co.id – Babinsa Desa Brumbung, Sertu M.Istiyadi melaksanakan takziyah ke rumah duka Almarhum H Sairi yang merupakan orang tua dari Koptu Sukarno salah satu Anggota Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak, meninggal dunia di karenakan sakit di Desa Brumbung, Rt 04/04, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Kamis (13/02/20) pukul 10.30 WIB.

Babinsa Sertu M Istiyadi menyampaikan atas nama pribadi, satuan dan seluruh anggota Kodim 0716/Demak menyampaikan turut berdukacita serta berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum Bapak H Sairi, semoga Almarhum mendapatkan Rahmat Allah SWT. “Demikian pula bagi keluarga Koptu Sukarno yang ditinggalkan agar tabah dan tawakal,” ucapnya.

Lebih lanjut Sertu M Istiyadi mengatakan, setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. “Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,” pungkasnya.

Sedangkan Koptu Sukarno mewakili keluarga besar keluarga almarhum H Sairi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sertu M.Istiyadi atas kehadirannya dalam takziyah di rumah duka, semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua. Amin. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed